Beranda Teluk Wondama Bupati Imburi Bersama Wabup Indubri Resmikan Gedung Gereja Wes Nawerias

Bupati Imburi Bersama Wabup Indubri Resmikan Gedung Gereja Wes Nawerias

223
0
Bupati Bernadus Imburi bersama Wabup Paulus Indubri saat mengikuti ibadah dalam rangka pengresmian gereja Wes Nawerias. Foto : PKT-01

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.com—Suasana kebersamaan dan kekompakan diantara Bupati Bernadus A Imburi dan Wakilnya Paulus Y. Indubri masih terlihat kental.

Momentum bahagia ini nampak saat kedua pimpinan daerah ini secara bersama menghadiri pengresmian gedung Gereja Wes Nawerias, Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Jumat (28/8/2020).

Adapun Jemaat GKI Wes Nawerias Naikere, merupakan jemaat binaan atau Pos Pelayanan jemaat GKI Betania Wasior I, Distrik Wasior.

Bupati Bernadus Imburi bersama Wabup Paulus Indubri bersama memotong pita pada acara pengresmian gereja Wes Nawerias. Foto : PKT-01

“Pengresmian gedung gereja baru Wes Nawerias, Naikere adalah salah tanda heran yang sudah dilakukan. Terlihat gedungnya kecil, karena ini dibagun sesuai dengan jumlah jemaat yang ada,” kata Imburi

Dalam kesempatan yang sama, Imburi juga memberikan sebuah apresiasi kepada pemilik ulayat yang telah memberikan tanah untuk dipakai membagun gedung gereja tersebut.

Acara pengresmian gedung gereja diawali dengan ibadah bersama, kemudian pengguntingan pita, pembukaan selubung papan nama, serta penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Imburi dan didampingi Wabup Indubri.

Setelah pengresmian, bupati dan wabup bersama jemaat masuk melihat kondisi dalam gedung gereja. (PKT-01/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.