Beranda Teluk Wondama Hanura Teluk Wondama: Bernadus Imburi Layak Dua Periode

Hanura Teluk Wondama: Bernadus Imburi Layak Dua Periode

158
0
Pasangan BERIMAN (Imburi-Marani) saat berkampanye di Manggurai. Foto : PKT-01

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.comCalon Wakil Bupati Bernadus Imburi dinilai layak memimpin kembali Kabupaten Teluk Wondama, untuk melanjutkan program dan kegiatan pembangunan.

Kepemimpinan Bernadus Imburi sebagai Bupati Teluk Wondama (2015-2020), telah banyak menorehkan keberhasilan pembangunan dihampir semua bidang. Ia juga dinilai capak dalam menata pemerintahan kabupaten Teluk Wondama.

Simpatisan dan konstituen Pasangan Imburi-Marani (Beriman) saat mengikuti kampanye politik. Foto : PKT-02

“Drs. Bernadus A. Imburi, M.Si layak diangkat dipilih kembali menjadi bupati Teluk Wondama. Bukti nyata sudah kita lihat, sudah berbuat untuk masyarakat masyarakat Wondama. Beliau layak lanjutkan kepemimpinan dua periode,” kata Politisi Partai Hanura Teluk Wondama, Eddy A. Renmaur saat berorasi pada kampanye politik pasangan BERIMAN, di Manggurai, Sabtu (31/10/2020).

Kata Renmaur, penduduk Teluk Wondama adalah penduduk heterogen, terdiri atas berbagai suku dan agama. Sehingga kondisi ini jika tidak bisa dikelola dengan baik, tentu sangat riskan terjadi gesekan kepentingan. Untuk itu, dibutuhkan seorang pemimpin yang cakap, seperti Bernadus Imburi yang adalah seorang pamong murni.

“Teluk Wondama adalah salah satu kabupaten baru di Papua Barat, hasil pemekaran dari kabupaten induk Manokwari. Didiami oleh berbagai suku dan agamai yang ada di Indonesia. Ada suku Jawa, Maluku, Sulawesi, NTT dan suku lainnya serta orang asli Papua sendiri. Keberagaman ini akan menjadi pontensi jika mampu dikeolo dengan baik. Dan Imburi sudah membuktikannya,” ujar Renmaur yang adalah aleg DPRD kabupaten Teluk Wondama ini.

Sementara itu, Calon Bupati Petahana Bernadus Imburi dalam orasi politiknya mengatakan, sesuai dengan motto kepemimpinan dirinya menjadikan Teluk Wondama sebagai daerah “Berkualitas, Mandiri, Berkelanjutan”, yakin masyarakat akan memberikan dukungan untuk pasangan BERIMAN (Bernadus-Marani).

“Jangan ragu-ragu memilih BERIMAN (Imburi-Marani) untuk melanjutkan kepemimpinan di Teluk Wondama. Kita harus optimis bersama bisa meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020. BERIMAN bukan coba-coba maju sebagai bupati. Tetapi sudah pernah menjadi bupati, bukan coba-coba lagi,” ucap Imburi membakar semangat konstituennya.

Lihat juga  AKBP Agustiandaru Tinjau Korban Banjir Rasiei, Imbau Dukung Normalisasi

Dalam kesempatan yang sama, Imburi mengimbau konstituennya agar tetap mengedepankan sikap santun dalam berpolitik. “Masyarakat Wondama, konstituen BERIMAN, mari kita pastikan kita menang pada tanggal 9 Desember nanti. Tetap jaga Wondama, karena Wondama ini rumah kita semua. Jadi, kita menjaga rumah ini dengan baik,” pungkasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.