oleh

KPU Nyatakan Berkas Auri-Auparay Lengkap

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama menyatakan, berkas bakal pasangan calon (Paslon) Elysa Auri-Ferry Auparay lengkap, sehingga resmi terdaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Teluk Wondama Tahun 2020.

Pernyataan kelengkapan berkas ini disampaikan langsung Ketua KPU Monika E. Sanoy usai melakukan verifikasi berkas pada saat pendaftaran paslon yang dikenal dengan tagline A2 ini, Sabtu (5/9/2020).

Komisioner Devisi Teknis Penyelenggara Berthy Leleulya mengatakan, bakal calon bupati dan wakil bupati yang dinyatakan lengkap dan resmi terdaftar dapat mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanaka di Rumah Sakit Angkatan Laut Manokwari.

Leleulya mengingatkan, paslon yang telah terdaftar dan akan mengikuti pemeriksaan kesehatan agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentutakn oleh pihak rumah sakit. Salah satunya tidak membawa simpatisan hanya 2 orang pendamping,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Elysa menyampaikan apresiasi dan terima aksih kepada KPU dalam melaksanakan tahapan proses pendaftaran.

“Mari kita sama-sama menjaga jalannya proses demokrasi ini dengan baik sehingga dapata berjalan dengan sejuk, sehat, aman dan damai di Wondama sehingga pilkada tahun ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” tutup Elysa Auri. (PKT-01/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed