oleh

KPU Teluk Wondama Tetapkan Empat Paslon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2020

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama, resmi menetapkan empat bakal pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati menjadi Paslon tetap pada pilkada kabupaten Teluk Wondama Tahun 2020.

Penetapan paslon ini digelar melalui rapat pleno tertutup, Rabu (23/9/2020). Adapun paslon yang ditetapkan, masing-masing pasangan Paulus Y. Indubri-Kuro M. Matani, Elisa Auri-Ferry Michael Deminikus Auparay, Bernadus A. Imburi-Zeth B. Marani, masing-masing jenis pencalonan melalui partai politik.

Selanjutnya, pasangan Hendrik Syake Mambor-Andarias Kayukatuy, jenis pencalonan melalui jalur perseorangan atau calon independen.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Auri-Auparai, Gayus Baibaba mengatakan, pencalonan pasangan calon Auri-Auparay telah dinyatakan memenuhi syarat.

Untuk itu, atas nama kandidat yang familiar dengan tagline A2, dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan dan doa pendukung dan simpatisan, serta apresiasi kepada KPU.

”Kandidat A2 dan tim sudah siap ikuti tahapan selanjutnya dan tetap memperhatikan dan mengikuti ketentuan yang ada terkait protokol kesehatan. Nomor berapa yang akan dicabut, A2 sudah siap menerimanya,” ujar Baibaba.

Baibaba mengatakan, dalam berkampanye nanti, A2 juga menyediakan masker, hand sanitizer sebagai bahan atau atribut kampanye. “A2 siap mengikuti semua protokol Kesehatan Covid-19,” kata dia.

“Hasil penetapan paslon oleh KPU, merupakan hasil kerja keras dari tim HEMAT (pasangan Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy). Kami akan terus bekerja ke depan untuk meraih hasil maksimal pada pilkada 9 Desember nanti,” ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy, Ridas Wambrauw.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Indubri-Mantani (IDAMAN), Nofri Marani mengatakan, komitmen kandidat dalam mengikuti tahapan selanjutnya tetap mengedepankan prtokol kesehatan Covid-19. Untuk itu, kebutuhan seperti masker, hand zanitiser, dan sabun cuci tangan telah dipersiapkan. (PKT-01/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed