Beranda Teluk Wondama Masyarakat di Wasior Keluhkan Pelayanan PLN dan Telkomsel

Masyarakat di Wasior Keluhkan Pelayanan PLN dan Telkomsel

287
0
Pesan selamat datang yang terpampang di Pelabuhan Laut Kuri Pasai, Wasior, Teluk Wondama. Foto : WSR/PKT

WASIOR, Papuakita.com – Pemadaman aliran listrik yang tidak terjadwal di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama. Selain itu, akses komunikasi telepon seluler belum maksimal menimbulkan ketidaknyamanan.

Meski telah lama hadir di daerah itu, masyarakat mengeluhkan pelayanan dua BUMN ini yang ada di daerah tersebut.
Marlina, salah seorang warga, menuturkan pemadaman aliran listrik secara tiba-tiba sangat tidak membuat nyaman. Dia juga khawatir perangkat elektronik miliknya akan rusak dengan kondisi kelistrikan seperti itu.

“Pemadaman bisa sampai sehari sehingga masyarakat tidak dapat beraktivitas dengan baik. Apalagi aktivitas perkantoran pasti menjadi terhambat,” kata Marlina ditemui papuakita.com, Senin (27/8/2018).

Lain lagi dengan Aslan, warga lainnya, menuturkan kualitas layanan jaringan telkomsel belum maksimal. Ini terbukti dengan kondisi jaringan yang sering tidak konstan.

“Pelayanan telkomsel belum maksimal. Membuat kami sangat susah untuk berkomunikasi. Di kota-kota lain, masyarakat sudah bisa nikmati internet 4G dengan baik. Kami di kabupaten Teluk Wondama belum bisa merasakan hal yang sama,” ujar Aslan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pemadaman aliran listrik dilakukan dikarenakan adanya perbaikan mesin pembangkit listrik milik PT PLN.
Masyarakat berharap pihak telkomsel maupun PLN dapat meningkatkan layanannya. Sehingga, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mendukung aktivitas masyarakat di kabupaten Teluk Wondama. (WSR/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here