oleh

Penyaluran BPUM dan Bansos Sasar Warga Kelurahan Wasior

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.comGuna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Dinas Perindakop dan Penanaman Modal Kabupaten Teluk Wondama menyalurkan dua program. Yaitu, Bantuan Pelaku Usaha Menengah (BPUM) dan Bantuan Sosial (Bansos).

Penyaluran BPUM dan Bansos ini menyasar masyarakat di Kelurahan Wasior, Distrik Wasior, Kabupaten Teluk Wondama. Untuk mendapat bantuan tersebut, beberapa persyaratan perlu diverifikasi oleh pihak kelurahan.

“Besaran bantuan yang akan diberikan belum diketahui. Untuk lebih jelas soal jumlahnya secara teknis diatur oleh dinas terkati. Kami berterima kasih atas dua program yang diluncurkan untuk warga kelurahan Wasior,” kata Kepala Kelurahan Wasior, Ickbal Marani,” Rabu (5/5/2021).

Ickbal berharap, program yang digulirkan ini bisa menyasar warga yang benar-benar berhak dibantu oleh pemerintah. Dirinya berharap data-data terkait calon penerima bantuan juga diverifikasi kembali oleh dinas guna meminimalisir gesekan di tengah masyarakat.

“Terkait bantuan itu beberapa jumlah yang akan diterima alangkah baiknya masyarakat langsung bertanya pada dinas perindakop. Berapa yang akan diterima, kelurahan hanya diberikan tanggung jawab mendata saja,” ujarnya.

Diketahui, pengumpulan pesyaratan calon penerima bantuan sudah dilakukan sejak tanggal 3 Mei. Dan akan berakhir pada 8 Mei. (PKT-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed