oleh

PLN serahkan bantuan TJSL senilai ratusan juta ke Gereja St. Laurentius, Wasior

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) tahun 2021 untuk program sarana dan prasarana ke Gereja St. Laurentius Wasior, Senin (18/10/2021).

Bantuan TJSL yang diberikan kepada gereja yang berlokasi di Kampung Iriati, Distrik Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, senilai Rp 100 juta itu diserahkan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan Wasior, Abdul Kadir Ollong dan oleh pastor Pra Paroki St. Laurentius R. D Thomas Christiawan.

Penyerahan bantuan rumah ibadah ini juga disaksikan langsung oleh Perwakilan Pemerintah kabupaten Teluk Wondama, yakni Plt. Assisten Sekertaris Daerah Jimmy Suila dan stakeholder lainnya, seperti perwakilan DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Abdul Kadir Ollong menyampaikan, program TJSL yang dilaksanakan untuk mendukung pembangunan sarana dan prasaran di Gereja St Laurentius semoga dapat bermanfaat bagi jemaah, semoga PLN dapat mendukung lebih banyak program serupa di kabupaten Wasior pada berbagai sektor termasuk dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.

”Melalui program PLN TJSL, kita akan terus berusaha bisa membantu masyarakat dengan hal-hal yang bermanfaat jangka panjang dan semoga ke depan bisa lebih maksimal. Mohon doa,” ungkap Abdul Kadir Ollong

Pastor Pra Paroki St. Laurentius R. D Thomas Christiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh PLN UP3 Manokwari melalui Unit Layanan Pelanggan Wasior. Ia mengatakan, gereja pra paroki St. Laurentius semakin berkembang. Saat ini, sudah ada lebih kurang 500 an umat.

“Bantuan ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sarana dan prasaran sehingga peribadatan umat katholik di Wasior bisa lebih baik. Tuhan memberkati tugas dan pelayanan PLN,” ucap Thomas Christiawan.

Perwakilan pemda, Jimmy Suila mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT PLN yang telah melaksanakan mandat pemerintah pusat terkait bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan. (*/PK-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed