by

Ridas Wambrauw: HEMAT Milik Rakyat Wondama

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.comBupati dan Wakil bupati Bupati Teluk Wondama terpilih pasangan Hendrik Syake Mambor dan Andarias Kayukatui terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Ketua Tim Pemenangan Hendrik Mambor-Andarias Kaykatui (HEMAT), Ridas Wambrauw mengatakan, kemenangan pasangan HEMAT adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Teluk Wondama.

“Kemenangan ini bukan menjadi kemenangan HEMAT. Tetapi ini adalah kemenangan rakyat Wondama yang menghasilkan kepala Ddaerah untuk memimipin kabupaten Teluk Wondama periode 2021-2024,” kata Ridas Wambrauw usai mengikuti rapat pleno terbuka KPU kabupaten Teluk Wondama baru-baru ini.

Pasangan HEMAT berhasil mendulang suara terbanyak pada Pilkada kabupaten Teluk Wondama pada 9 April 2020. Kemudian, hasil itu digugat oleh pasangan Auri-Auparay (A2). Sehingga digelar Pengumutan Suara Ulang (PSU) pada 8 April 2021 pada Empat TPS.

Adapun keempat TPS dimaksud yaitu TPS 05 Sepui/ Kampung Wasior, TPS 04 Miei, TPS 09 Karumatiri dan TPS 014 Manggurai/Kampung Maniwak. Semua TPS berada di Distrik Wasior.

“Pasangan HEMAT menjadi pimpinan untuk seluruh rakyat Wondama. Oleh karena itu perbedaan politik di Wondama sudah tidak ada. Tidak ada lagi Kotak-kotak tetapi harus melebur menjadi satu. Tidak ada lagi pasangan nomor Urut 1 dan 4,” ujar Ridas.

Ridas menambahkan, bupati dan wakil bupati terpilih adalah milik masyarakat Wondama.

“Marilah kita bersama-sama satukan pikiran untuk membangun kabupaten Teluk Wondama jauh lebih maju ke depan. Teluk Wondama adalah rumah kita bersama,” tutup Ridas. (PKT-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *