oleh

Seorang Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di RSUD Teluk Wondama Meninggal

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.com—Seorang pasien yang sempat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Teluk Wondama sejak Jumat (4/9/2020) pagi. Diketahui meninggal, Minggu (6/9/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun, diketahui almarhum adalah TL (63) warga Kampung Manopi, Distrik Wasior, ini menjalani perawatan di ruang isolasi karena diduga kuat terinfeksi Covid-19. Almarhum adalah purnawirawan TNI, dan terkahir bekerja sebagai tukang bangunan.

Dengan adanya kasus kematian pasien terkonfirmasi Corona, Juru Bicara Gugus Tugas Covid Kabupaten Teluk Wondama, dr. Yoce Kurniawan mengimbau, masyarakat mutlak mendisiplinkan diri dan mengikuti protokol kesehatan. Minimal, menggunakan masker saat keluar rumah.

Pantauan media ini, petugas telah menyelesaikan proses pemulasaran jenazah kemudian dimasukkan ke dalam kantong khusus (jenazah) lalu dimasukkan lagi ke dalam peti.

Nampak juga petugas dengan pakaian khusus serta lengkap dengan alat pelindung diri (APD) mengevakuasi jenazah ke mobil sembari bergegas menuju pemakaman khusus Covid di Kampung Sobey Warayaru, distril Teluk Duairi.

Mobil jenazah yang mengangkut pasien meninggal ini dikawal aparat Polres Teluk Wondama. Hingga berita ini diturunkan, proses pemakaman tengah berlangsung. (PKT-01/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed