oleh

Sinergitas Pemda dan BKAG membangun Kabupaten Teluk Wondama

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.comOrganisasi atau sebuah lembaga mesti bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Untuk itu, program kerja yang dilahirkan mesti mendukung dan sejalan dengan program pemerintah daerah.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Teluk Wondama Andarias dalam sambutannya saat menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah III Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) kabupaten Teluk Wondama. Andarias hadir mewakili pemerintah daerah.

Musyawarah Daerah (Musda) III BKAG ini mengusung tema “Bersama Membagun Tubuh Kristus” dengan sub tema “Dalam Kebersamaan Kita Berdiri Tegap Untuk Melakukan Terobosan Ilahi”, ini berlangsung di Gedung Gereja GPDI Alfa Omega Tanah Polres, Kampung Iriati, Distrik Wasior, Selasa (24/8/2021).

Kata Andarias, BKAG merupakan lembaga yang mewadahi denominasi gereja yang ada di kabupaten Teluk Wondama, itu harus dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah.

”BKAG adalah mitra untuk membangun kabupaten Teluk Wondama yang merupakan kota peradaban bagi orang (asli) Papua,” tutupnya. (PKT-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed